Kaos Taylor Swift Look What You Made Me Do Dijual

Rabu, 30 Agustus 2017 - 15:50 WIB
Kaos Taylor Swift Look...
Kaos Taylor Swift Look What You Made Me Do Dijual
A A A
JAKARTA - Ada banyak hal menarik dari lagu baru Taylor Swift, Look What You Made Me Do. Selain liriknya yang dituding sebagai bentuk serangan kepada seterunya, Kanye West, atribut yang menghiasi video klip itu pun, sukses menyedot perhatian dari banyak kalangan.

Ya, dalam video tersebut, terlihat adagen beberapa penari pendukung yang mengenakan kaos bertulis 'I (gambar hati) TS.' Dilansir NME, kalimat dalam tersebut, merupakan kalimat dalam kaos yang pernah digunakan oleh mantan kekasih sang bintang, Tom Hidleston pada Fourth of July 2016 lalu.

Penggunaan kaos bertuliskan 'I (tanda hati) TS' sendiri, disebut-sebut sebagai serangan Swift kepada sang mantannya itu.

Namun, terlepas dari itu semua, kini kaos tersebut bisa dimiliki oleh khalayak umum. Pasalnya, kini sang artis secara resmi telah memasukan kaos itu ke daftar penjualan dirinya.

Dilanisr situs resmi Swift, taylorswift.com, kaos itu dibanderol seharga USD 50.00. Untuk ukuran sendiri, tersedia untuk semua ukuran, yakni XS, S, M, L dan XL.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)